Friday, March 5, 2010

Cemburu

beberapa bulan yang lalu aku begitu cemburu terhadap kekasihku dan entah kenapa aku selalu curiga dengan semua tingkah lakunya dan aku ga bisa mempercayainya lagi, itu semua berawal dari kebohongannya terhadapku dan ga lama kebohongan itu terungkap, sebenarnya mungkin aku ga akan cemburu kalo dia ga membohongiku, bahkan sebelumnya aku ga pernah berfikir macam2 tentangnya, semenjak saat itu aku tersiksa dengan perasaan cemburuku dan mungkin ia pun tersiksa dengan semua kecuriggan dan kecemburuanku,,, setelah putus nyambung,,,putus nyambung...akhirnya finally kita putus juga...



ternyata sobat setelah ga ada ikatan cemburu itupun hilang,,,perasaan juga lega dan terasa bebas...<<>> mungkin karna dulu merasa memiliki jadi bawaannya cemburu aja...heheee....tapi sobat walaupun udah putus tapi kalo masih belum rela mungkin ga bakalan selega ini, intinya ya di ikhlasin aja toh jodoh ga bakalan kemana....ya ga???,,,sebenernya seh sebelum putus aku mencoba buat tuk tidak menghubunginya...ya buat ngetes aja bisa gak beberapa hari ga telfon ato SMS dia,,,ternyata dengan tekad yang kuat aku berhasil ga ngehubungin dia selama dua minggu,,,emang sih kalo dia SMS aku bales tapi aku ga mau SMS dia duluan n kalo dia telfon aku angkat,,,, tapi paling ngga aku dah berhasil buat nahan perasaanku ga ngehubungin dia,,, yes!!! akhirnya gak lama kemudian kita putus,,, tapi sobat meski sudah putus aku malah lebih bahagia di bandingkan waktu masih ma dia,,,heran kan!!! ya mungkin aku dah gak cemburu lagi n aku dah ga peduli lagi dengan semua yang dia lakuin,,, ternyata ya allah inilah kebahagiaanku!!! tanpa dia??? ya tanpa dia aku bahagia!!!
lalu ga lama kemudian aku baca artikel katanya cemburu itu bukan tanda cinta....whatttt????
ya tepatnya di dalam artikel dinyatakan bahwa cemburu itu bukan tanda cinta kesimpulannya karena bila cemburu di artikan sebagai tanda cinta maka seseorang akan terus meningkatkan cemburunya guna meningkatkan pula rasa cintanya terhadap kekasihnya dan ia akan terus mencemburui kekasihnya sedangkan bila cemburu itu berlebihan itu ga baik juga buat hubungan itu sendiri,, masih dalam artikel yang sama menyatakan bahwa cemburu itu bukan tanda cinta melainkan mencintai diri sendiri karena ia hanya mementingkan dirinya sendiri dan tidak memikirkan perasaan kekasihnya dan cemburu itu seolah ingin menguasai sang kekasih dan siap2 menerkamnya,,, ya allah aku sama sekali ga bermaksud begitu,,, akhirnya sekarang aku menyadari kesalahanku dan aku akan merubah segalanya dan aku tambah semangat buat berubah berkat support dari orang2 yang ku sayangi,,, dan untuk mantan kekasihku yang dulu sempat aku cemburui terima kasih untuk segalanya kamu mengajarkan aku banyak hal!!!

0 comments:

Post a Comment