Friday, June 11, 2010

lucunya sahabatku

seminggu yang lalu saya kecewa sama sahabat saya gara2 dia ga nepatin janjinya
trus besoknya dia sms ga saya bales *sebenernya ga marah-marah banget cuma pengen ngasih pelajaran aja sama dia kalo saya ga suka kaya gitu*

sebut aja nama sahabat w itu mery(nama samaran)
trus dia sms lagi
merry : " tiems lu marah ya ma w?" masih ga saya bales

trus esoknya
lagi(hari jum'at) dia sms lagi
mary :" w besok kondangan jam 1 kalo mau bareng sms w kalo u ga sms berarti w duluan"
padahal sebelumnya kita janjian mau kondangan hari minggu tapi ko dia malah kondangan hari sabtu sih kan dia tau hari sabtu saya kuliyah, akhirnya dia berhasil bikin saya bales smsnya " besok w kul, ya udah u duluan aja" padahal saya tambah kecewa banget tapi ya udah lah

trus hari sabtu sorenya dia sms lagi
mary : " u udah kondangan belum?"
saya: "belum, besok aja kali sama si a"
mary: " ciee ada pa nih sama si a?"
saya: "ga da pa2 ko, emang knapa? emang salah ya kalo kita tmenan?"
mary: "ya ga apa2, ko u sewot sih?"
saya: "u nya sih bikin w sewot aja " padahal sumpa gue nulis itu cuma becanda ga lagi marah ehh... sms seterusnya malah jadi kaya orang berantem

mary : "ya udah w ga bakal sms u lagi"
saya : " emang u mau kemana ga sms w lagi? mau mati? ya udah terserah yang penting jangan lupa besok kumpul2 di rumah si e "
saya sih masih tetep santai menanggapinya ga serius malah saya cuma becanda ngomong "mau mati?" kaya dia ga tau saya aja

trus smsnya malah semakin memanas sampai akhirnya saya dapet sms yang isinya "apus aja no w d'hp u n nama w list temen2 u' w ikhlas ko, mulai sekarang w juga ga bakal ganggu2 n ngerepotin u lagi' makasih atas kebaikan u slama ini ma w, w juga bakal apus no u di hp w n ga bakal sms u lagi" sumpa w shock banget ko bisa sih dia sms kaya gitu... emang segitu gedenya ya salah w padahal w cuma becanda nanggepin sms dia sebelumnya

sampai di situ ego saya muncul buat ga bales smsnya

satu hari dia ga sms,,, dua hari dia ga sms,,, tiga hari sampai lima hari juga dia ga sms.... sampai akhirnya hari ke enam dia sms saya duluan dan yang pasti saya geli sendiri *lucu aja gitu, apa dia lupa ya? bagus deh kalo gitu"

mary: " u jaga warnet ga tiems?"
saya: " jaga" ko saya jadi kekok gitu sih mau bales "jaga, emang knapa?" saya takut dia marah coz kayanya kata2 emang kenapa itu sensitif banget, bodohnya lagi saya cuma bales satu kata doank ga ada basa-basinya ga tau kenapa padahal saya sama sekali ga marah

trus balesan mary :"ooww"

seengganya saya tau kalo dia ga bener2 serius dengan omongannya n dia juga ga bisa ngelupain sahabatnya yang baik(hualah ngalem sendiri) tapi cuek ini.




27 comments:

  1. Wah jadi tersungging nich eh tersinggung soale aku juga "pembalap"he..he..he..

    ReplyDelete
  2. lha apa hubungannya sama pembalap???

    ReplyDelete
  3. De...memang ada temen yang kayak gitu, dalam kehidupanku pun ada yang seperti itu, anggap saja pernak pernik kehidupan lah...makin banyak warna, makin oke. Tapi untuk janjian ma model temen yang kayak gini, ga janji deh...mending jalan sendiri. Type yang kayak gini, biasanya egonya gede alias semaunya sendiri he.he.he....yang sabar aja

    ReplyDelete
  4. @obrolan blogger.com: iya ka skrng mah saya juga agak males janjian ma dy lagi cz saya takut kecewa lagi.... tapi walau gimanapun dy tetep sahabat saya... makasih ya ka n salam kenal!!!

    ReplyDelete
  5. hihihi.. ada-ada aja.
    Udah sabar aja. :)
    Sensi tanda tak mampu.. (lohhhhhhhhh)

    ReplyDelete
  6. hahahaaa baru denger sensi tanda tak mampu...

    ReplyDelete
  7. Cerita yg bagus...


    Salam kenall :)

    ReplyDelete
  8. emang bagus ya?? perasaan ga ada bagus2nya deh....hihiii....

    makasih... salam kenal juga!!!

    ReplyDelete
  9. Sahabat emang kadang baik, lucu tapi kadang nyebelin
    kalo udah gitu ngga usah dibales smsnya..
    diemin sampe 1 bulan
    kalo ditanya kenapa ga dibales : nunggu sampe berbunga..hehehe (garing yak xixixix)

    Mba Ntiems...mav ya baru mampir
    linknya udah aku pasang tuh..
    keren..namanya Ntiems Blog
    tengyu tomat yaaa

    ReplyDelete
  10. hahahaa...itik emang paling pinter bikin orang ketawa.....

    apanya yang keren tik orang nama ntiems blog ntu krna bingung mau pake nama apa blognya... dari pada ga punya nama mending pake nama sendiri *cupu banget ya??*...ya begitulah ga kreatif kea itik...

    ReplyDelete
  11. Sahabat tuh.. meskipun brantem dan marahan pasti akan balik lagi, karena ada rasa sayang di hati.
    Ya mendingan gak usah janjian lagi ama dia, biar ga kecewa lagi dan ga marahan lagi.

    ReplyDelete
  12. kayaknya temenmu tu cocok deh jadi pacarku,, kenalin donk.. :)

    oya, kamu cantik :P

    ReplyDelete
  13. aku gak bisa caranya memfollow. dari tadi muter2 sampe pusing, ajarin yak?

    ReplyDelete
  14. hahahaaa... nanti deh ta kenalin....

    hualllahhh boong buanget seehhh masa ga bisa... tanya mbah google aja atuh....

    ya udah ga pa2....makasih kunjungannya!!!

    ReplyDelete
  15. hehehe.. adaa-ada aja sih temennya itu mbak.. XD

    ReplyDelete
  16. ya makanya aku bilang lucunya sahabatku.... cz emang lucu sih smsnya...heheheee....

    ReplyDelete
  17. Wah lagi beruntung tuh, cuman 6 hari..., aku kira sampai "1 tahun kemudian"......

    Hehehehehe.......

    ReplyDelete
  18. waahhhh kelamaan ntumah mas... tar ketemu lagi kaya orang asing.... tar bilangnya "siapa ya??? udah lupa tuh!!!" hehehee...

    ReplyDelete
  19. Hhahhah...gak seru ah, berantemnya kurang...
    Wkakakakkakaka.... :D

    Tapi gue dulu sempat gitu juga sama temen, berantam kecil2'an, dan esoknya udah baikan, xixixiix :D

    ReplyDelete
  20. waduhhh jangan gawat2 atuh brantemnya.... ngeri takut jambak2an... tar rambut yang kya iklan shampo ini jadi rusak..wkwkwkwkkk.....


    ya begitulah problema remaja... selain marahan sama pacar ya sama sahabat tapi jangan lama2 marahnya......

    ReplyDelete
  21. bumbu persahabatan adalah pertengakaran, dan kelucuan.. mudah2an persahabatannya makin erat.. :D

    ReplyDelete
  22. sahabat selalu memberikan tawa
    dikehidapan kita^^

    salam sahabat, nice blog...

    ReplyDelete
  23. thank...salam hangat tuk sahabat baru!!!

    ReplyDelete
  24. janji adalah hutang kal;o ndak bisa nepati janji suruh mbayar aja,heheee

    ReplyDelete