Tuesday, June 29, 2010

menyesal

menyesal, mungkin itu yang kurasa saat ini
andai saja dulu aku sedikit mengerti
aahhh bodohnya aku saat itu
terlalu menuruti emosiku

kini tak ada lagi ia di sisiku
menemani hari-hari indahku seperti dulu
dan tak pernah terbayangkan sebelumnya olehku
ternyata begitu sakit menusuk hatiku

19 comments:

  1. Waaaah ada yang lagi sedih nih... udah atu yang lalu biarlah berlalu... hehe..

    ReplyDelete
  2. penyesalan memang selalu datang belakangan...

    yang penting semangat ajah..

    ^_^

    ReplyDelete
  3. emosi tidak akan menyelesaikan masalah...tapi mungkin ada sisi baik dari kejadian tersebut........

    ReplyDelete
  4. Penyesalah emang selalu ada di akhir cerita.
    Moga aja bisa menemukan pengganti yang lebih baik :)

    ReplyDelete
  5. Sudah ah, penyesalan ga ada guna..
    Nanti kalo kelewat sedih, ga bagus juga. Yang penting, lihat ke depan, dan tetap semangat! :)

    ReplyDelete
  6. Ambil hikmahnya aja deh... Berarti dia emang bukan yg terbaik utkmu.
    Ayooo... semangat..!

    ReplyDelete
  7. Penyesalan kemudian gak berguna
    mari kita bangakit (sok banget gue ya)
    hehehe


    Ntiems bisa minta tolong komen di postinganku yang ini ya?
    thanks sebelumnya

    http://www.itikholic.com/2010/06/speedy-dengan-konten-barunya.html

    ReplyDelete
  8. Puisinya bagus, isinya membuat trenyuh! Semangat!

    ReplyDelete
  9. ya sudahlah klo kata Bondan prakoso sih haha......percuma menyesali yg ga akan pernah kembali..........Semangat

    ReplyDelete
  10. menyesal memang perlu agar kita tidak lagi mengulangi kesalahan kita.. tapi kalau terlalu menyesal juga g baik..
    bagaimanapun juga hidup harus terus berjalan... yang berlalu biarkan saja menjadi pelajaran yang berharga...

    semangat yukzz.. :)

    ReplyDelete
  11. lain kali hati2 ya... soalnya sesal sll dateng belakangan... ayo semangat!!!!

    ReplyDelete
  12. hidupmu tidak berakhir di sini...
    :)

    ReplyDelete
  13. Masih Bnyak Ikan di Laut..

    Mati 1 Tumbuh 1000...

    Itulah pepatah yang sering saya dengar di kalangan anak muda sekrang.. Semangat...

    ReplyDelete
  14. mampir perdana salam kenal mbak,
    biarlah yang lalu menjadi sebuah kenangan yang bisa kita jadikan pelajaran ^_^

    ReplyDelete
  15. salam kenal
    kata-kata yang maknyus dan perpaduan yang indah

    kunjungan perdana

    ReplyDelete
  16. ikuti kata pepatah "yang lalu biar berlalu" jadikan aja pengalaman hidup yang berharga buat dirimu....

    ReplyDelete
  17. tak ada gunanya menyesali sesuatu yang sudah terjadi sebab waktu yang lalu gag bisa di putar lagi, intinya U harus lebih hati" klo mo ambil keputusan ,... ... :D

    ReplyDelete